Sabtu, 11 Februari 2012

Robin Van Persie: Saya Ingin Ke Real Madrid, Tapi...

Striker Arsenal Robin van Persie membantah laporan yang telah mengabarkan dirinya berminat untuk bergabung dengan Real Madrid. Dalam kesempatan itu, pemain tim nasional Belanda ini menyangkal telah diwawancarai oleh Marca.

Sebelumnya Marca sempat mengklaim telah melakukan pembicaraan singkat melalui telpon dengan van Persie pada Kamis waktu setempat. Dari wawancara tersebut diungkapkan pemain The Gunners ini telah menyambut pinangan pihak los Blancos


"Saya senang mendengar seputar ketertarikan dari sebuah klub besar seperti Real Madrid," kata van Persie.

"Tentu saja saya ingin sekali bisa bermain ke sana....[tapi] saya rasa Arsenal tidak akan setuju untuk bernegosiasi."

Namun demikian melalui akun Twitter, van Persie menyangkal seputar kebenaran dari artikel yang ditulis oleh surat kabar terbitan Spanyol tersebut.

"Bertentangan dengan laporan di Spanyol itu, saya tidak pernah berbicara kepada surat kabar Marca dan saya juga tidak pernah memberikan interview apapun. Jadi nikmatilah hari Anda," tulis van Persie. 

0 komentar:

Posting Komentar