Rabu, 14 Maret 2012

Cristiano Ronaldo: Jose Mourinho Akan Tetap Di Real Madrid

Cristiano Ronaldo, Jose Mourinho, Real Madrid, Levante
Mourinho belakangan ini semakin gencar dikabarkan akan kembali ke Inggris. Chelsea dan Tottenham sering disebut-sebut akan menjadi pelabuhan pelatih asal Portugal itu di musim mendatang.

Kalau Mourinho mampu membawa Madrid menjuarai La Liga Spanyol sekaligus Liga Champions di musim ini, maka kemungkinan ia akan hengkang bisa semakin besar. Namun spekulasi itu kemudian dibantah oleh Ronaldo.


"Mourinho akan tetap bersama kami di musim mendatang, dan saya meyakini hal itu. Meskipun kami nanti bisa meriah gelar liga dan Liga Champions, situasinya tetap tidak akan berubah," tukas CR7 pada media menjelang pertandingan melawan CSKA Moskow di Liga Champions.

"Kalau pun saya dan Mourinho hengkang suatu hari nanti, Madrid akan tetap menjadi tim yang kuat. Tapi kami masih punya banyak rencana dan ambisi di Madrid. Hal itu dimulai di musim ini, termasuk pertandingan melawan CSKA.

"Untuk bisa melaju sampai ke partai puncak, kami harus melangkah dengan baik dan menyingkirkan lawan-lawan kami. CSKA bukan tim yang lemah dan kami harus berjuang keras untuk bisa mengatasi mereka."

0 komentar:

Posting Komentar