Minggu, 12 Februari 2012

Mou Minta Pemain Perkuat Kemampuan Bertahan

Pelatih Jose Mourinho menekankan pentingnya tim bermain bagus di setiap pertandingan. Ia tak mau anak asuhannya bermain agar menerima tepuk tangan atau menghindari siulan dari para penonton.
Demikian disampaikan oleh Mourinho kala bertemu dengan para wartawan dalam sesi jumpa pers beberapa saat yang lalu. Saat itu, Mourinho ditanya soal perubahan perilaku Cristiano Ronaldo dalam laga-laga terakhir klub.
“Di sini kami tidak berlatih untuk mendapatkan ‘applause’ atau menghindari peluit penonton. Tapi, yang kami pikirkan adalah bagaimana bisa memberi yang terbaik bagi tim,” ucap Mourinho.
Skuad, lanjut Mourinho, ingin semua pemain ikut main membantu lini pertahanan. “Sungguh wajar bila banyak orang tidak terlalu berharap skuad memiliki lini belakang yang bagus, tapi kami sebaliknya justru ingin memperkuatnya,” ujar Mou.
Mourinho menilai, Callejon punya kemampuan defensif yang bagus, meskipun dia seorang pemain bernaluri menyerang. Tapi, Mourinho meminta para pemain lainnya untuk meningkatkan kemampuan bertahannya.

0 komentar:

Posting Komentar