Senin, 13 Februari 2012

Roberto Carlos: Jose Mourinho Akan Bertahan Di Real Madrid

Pelatih berkebangsaan Portugal itu akan bertahan di Santiago Bernabeu setidaknya satu tahun lagi, melihat Los Blancos makin dekat dengan gelar juara La Liga. 

 

Jose Mourinho secara terang-terangan mengungkap keinginannya kembali ke Liga Primer Inggris dalam beberapa tahun ke depan dan kompetisi Inggris diakui cocok dengan gaya sepakbola yang diterapkannya.

Pernyataan itu kemudian mencuatkan spekulasi, The Special One akan mengakhiri kerja sama dengan Real Madrid lebih cepat, apalagi setelah menerima sorakan dari fans yang kecewa dengan kegagalan tim membekuk Barcelona di Copa del Rey.


Namun, bek Anzhi Makhachkala Roberto Calos menegaskan, Mourinho meyakinkannya akan bertahan bersama Real Madrid hingga kompetisi berakhir.

"Dia bilang kepada saya memiliki kontrak dan akan bertahan," tegas Carlos kepada Canal Plus. "Saya mengatakan kepadanya, jika dia berubah pikiran Anzhi akan selalu menunggu dengan tangan terbuka."

"Dia pelatih terbaik di dunia," sambung mantan bek andalan Los Blancos itu.

Bek kiri usia 38 tahun itu berkesempatan mendapatkan penghargaan di Santiago Bernabeu berkat 11 tahun pengabdiannya kepada Madrid.

"Selalu membanggakan kembali ke Bernabeu. Semuanya seperti sesuai dengan tempatnya di La Liga dan Liga Champions: mari lupakan soal Barcelona dan kami akan memenangi gelar penting lagi."

0 komentar:

Posting Komentar