Rabu, 08 Februari 2012

Butragueno Yakin Mou Mau Bertahan

Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, percaya Jose Mourinho masih bersedia bertahan sebagai pelatih timnya selepas musim ini.

Pernyataan Butragueno ini menanggapi isu terkait masa depan sang pelatih yang mulai tak menentu. Beberapa media massa Spanyol menyebutkan, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut akan angkat kaki pada musim panas mendatang karena lelah terhadap konflik politik yang ada di Bernabeu. Ada juga yang menyebut Mourinho tak tahan oleh kritik dari media Spanyol yang terus "memusuhinya".

"Kami tak punya keraguan terhadap masa depan Mourinho. Kami sangat senang dengan kinerjanya dan saya percaya dia akan tetap berada di sini. Rumor bisa muncul kapan saja, tapi itu tak akan memengaruhi kami," ujar Butragueno.

Sang direktur kemudian membahas hasil 1-0 yang didapat "Los Blancos" saat menghadapi Getafe, Sabtu atau Minggu (5/2/2012) dini hari WIB. Menurutnya, Madrid memang layak meraih kemenangan itu.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting. Barcelona melepas dua poin pekan lalu dan kami tak boleh lagi menunjukkan kelemahan kami," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar