Rabu, 08 Februari 2012

Ramos Bisa Dijadikan Bek Tengah

Mantan pemain AC Milan, Franco Baresi, menyatakan keyakinan bahwa bek kanan Real Madrid, Sergio Ramos, bisa juga bermain sebagai bek tengah. Baresi memuji bakat yang dimiliki Ramos dalam mengolah bola di lapangan. Real Madrid dipercaya akan lebih baik bermain dengan memanfaatkan Ramos menjadi bek tengah.

"Dia memiliki beberapa kualitas yang membuatnya berbeda dengan pemain lainnya. Dia bisa bermain di beberapa posisi. Saya lebih suka kalau dia bermain di posisi bek tengah, dia sangat kuat dalam menjaga pertahanan," ujar Baresi seperti dikutip ESPN Star.

Mantan kapten "I Rossoneri" itu menambahkan kalau Ramos sudah menunjukkan kualitasnya sebagai pemain belakang yang berkualitas hingga saat ini.

"Dia bermain dengan alami dan berkualitas dalam penguasaan bola. Dia seorang fullback yang baik. Saya suka pemain yang memiliki kepribadian yang kuat di lapangan. Ramos merupakan salah satu bek terbaik dunia," pujiannya untuk Ramos.

Baresi sendiri adalah mantan pemain tim nasional Italia yang dianggap sebagai salah satu pemain terbesar di "I Rossoneri" setelah menghabiskan seluruh hidupnya selama 20 tahun bermain di San Siro dan mencatat 719 penampilan di banyak kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar