Selasa, 21 Februari 2012

CSKA Moskwa-Real Madrid: Pecahkan Rekor Spanyol

Real Madrid membawa nama besar Spanyol saat bertandang ke Luzhniki Stadium, kandang CSKA Moskwa dinihari nanti.

Pasalnya, secara rekor bertanding, CSKA menjadi tim yang sulit ditaklukkan oleh klub Spanyol. Dari lima laga terakhir, tiga di antaranya bahkan berakhir dengan kemenangan CSKA dan sisanya imbang.

Tapi Real Madrid punya modal bagus melakoni laga ini, yaitu selalu menang dalam laga Liga Champions di musim ini. Bahkan, dari enam laga di fase grup Liga Champions, lima di antaranya bisa dituntaskan dengan tanpa kemasukan bola.

Real juga punya rekor bagus melawan wakil Rusia dalam tiga laga terakhir, di mana selalu meraih kemenangan. Tapi, dalam delapan lawatan ke Moskwa, hanya satu kemenangan yang bisa dicatat Real Madrid.

Susunan Pemain:

CSKA Moskwa: 1-Sergei Chepchugov; 24-Vasily Berezutsky, 4-Sergei Ignashevich, 6-Alexei Berezutsky, 42-Georgy Shechennikov; 3-Pontus Wernbloom, 22-Yevgeny Aldonin, 21-Zoran Tosic, 10-Alan Dzagoyev; 18-Ahmed Musa, 26-Sekou Oliseh

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 17-Alvaro Arbeloa, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 6-Sami Khedira, 14-Xabi Alonso; 10-Mesut Ozil, 8-Kaka, 7-Cristiano Ronaldo; 9-Karim Benzema

0 komentar:

Posting Komentar