Rabu, 08 Februari 2012

Di Maria dan Khedira Berlatih Normal di Valdebebas

Real Madrid kembali berlatih untuk pertamakalinya setelah libur dua hari pasca-kemenangan atas Getafe akhir pekan lalu. Pemuncak klasemen sementara La Liga ini menggelar latihan untuk persiapan lawan tim tamu Levante, hari Minggu (12/2/2012) waktu setempat.
Mourinho mendapat kabar baik karena Di Maria dan Khedira sudah bergabung ke skuad. Sedangkan Marcelo hanya berlari kecil di tepi lapangan mengingat masih dalam masa proses pemulihan cedera dengan pengawasan pelatih fisik adaptasi Carlos Lalin.
Berada di lapangan 2 Valdebebas, skuad dibagi ke dalam 3 kelompok. Kelompok 1 diikuti oleh sembilan pemain dengan arahan pelatih fisik Rui Faria. Mereka adalah para pemain yang bermain lebih banyak di saat Madrid menang 1-0 atas Getafe, antara lain Cristiano Ronaldo, Benzema, Xabi Alonso, Pepe, Coentrão, Sergio Ramos, Arbeloa, Özil dan Lass.
Kelompok kedua diikuti oleh 14 pemain di bawah panduan pelatih kepala Jose Mourinho. Di antara 14 pemain itu, ada nama Di Maria dan Khedira, kemudian Varane, Albiol, Carvalho, Kaká, Granero, Sahin, Altintop, Callejón dan Higuaín. Lalu ada 3 pemain RM Castilla yang ikut latihan, yakni Omar, Óscar Plano dan Mandi. Mereka melakukan kombinasi latihan fisik dengan praktek umpan dan olah bola.
Kelompok terakhir diikuti oleh para penjaga gawang yang diarahkan oleh pelatih kiper Silvino Louro. Selain Casillas dan Adan, kiper Castilla Tomas Mejias juga berlatih bersama. (adi)

0 komentar:

Posting Komentar