Rabu, 14 Maret 2012

Casillas dkk Ajak Fans Dukung Skuad El Real

Real Madrid akan melakoni laga sulit melawan CSKA Moskow. Betapa tidak, tim lawan yang diasuh Slutsky ini benar-benar mengandalkan pertahanan rapat untuk meladeni beragam serbuan dari para pemain Los Blancos.
Tanpa dukungan fans, Real Madrid takkan bisa berbuat apa-apa. Sebab itu, bermain di stadion sendiri, El Real tentu sangat termotivasi agar tampil lebih memukau dan lebih baik lagi di saat agregat sementara 1-1 untuk kedua tim.
Real Madrid mengajak seluruh penggemar, baik di dalam maupun di luar stadion, untuk memberi dukungan penuh kepada para pemain. Dalam sebuah video yang diunggah dalam Youtube, Real Madrid menampilkan lima bintang mereka, seperti kapten Iker Casillas, Pepe, Marcelo, Xabi Alonso dan Gonzalo Higuain.
Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, kelima pemain mengajak semua pendukung untuk turut ambil bagian dalam pertandingan Real Madrid vs CSKA Moskow. Dukungan fans untuk kaki Xabi Alonso, tangan Casillas, keajaiban ‘skill’ dari seorang Marcelo dan jiwa Higuain saat penyerang Argentina ini merayakan gol demi gol.
Tujuan dari dukungan fans itu tidak lain adalah untuk kemenangan. Bagi pemain, fans adalah pemain ke-12 yang harus ikut serta dalam pertandingan. “Kami ingin menang,” kata Pepe.
“Jadi kami ingin Anda bermain bersama kami,” tegas bek timnas Portugal itu.

0 komentar:

Posting Komentar