Rabu, 08 Februari 2012

'Mourinho Bahagia di Madrid'

Madrid - Jose Mourinho digosipkan akan pergi dari Real Madrid pada akhir musim ini karena tak lagi betah. Gosip ini diyakini tak akan terealisasi dengan alasan Mourinho masih bahagia di Madrid.

Bulan lalu, sejumlah media Spanyol sempat melaporkan bahwa hubungan Mourinho dengan para pemain Madrid tak lagi harmonis. Salah satu penyebabnya adalah kekalahan Los Blancos dari Barcelona di leg pertama perempatfinal Copa del Rey.

Kondisi tersebut kabarnya membuat Mourinho tak lagi kerasan di Santiago Bernabeu. Pria berkebangsaan Portugal ini pun diisukan akan kembali ke Inggris, dengan Chelsea sebagai tujuannya.

Penyerang Madrid, Jose Callejon, yakin hal itu tak akan terjadi. "Saya tidak berpikir hal itu akan terjadi karena dia bahagia di sini," ucap Callejon kepada harian olahraga AS.

"Dia ingin bekerja dan melakukan hal-hal dengan benar. Saya melihatnya sebagai sosok yang tenang dan punya hasrat untuk memenangi banyak gelar," sambungnya.

Secara pribadi, Callejon juga memuji Mourinho karena telah berhasil membangkitkan kepercayaan dirinya.

"Dia memberi saya banyak rasa aman dan kepercayaan diri, sejak hari pertama. Sikapnya jelas, langsung, dan karakter semacam itu bagus untuk para pemain," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar