Selasa, 21 Februari 2012

Lawan CSKA Moskwa, Real Madrid All Out

Real Madrid tak main-main menghadapi CSKA Moskwa di babak 16 besar Liga Champions leg pertama di Luzhniki Stadium dinihari nanti.

Jose Mourinho menyatakan akan turun dengan skuad terbaiknya menghadapi laga ini demi mencari modal bagus untuk laga leg kedua dua minggu lagi.

"Saya tak merasa akan mengistirahatkan pemain saya hanya karena cuaca dingin atau lapangan plastik," tegas Mourinho saat sesi jumpa media


"Kami punya skuad yang tangguh, semua pemain berada di level kondisi yang sama dan saya akan membuat pilihan didasarkan pada siapa lawan kami dan bukan faktor lain," tandasnya.

Jika begitu, kemungkinan besar Real Madrid akan turun dengan komposisi tim yang sama seperti saat menundukkan Racing Santander di kompetisi domestik.

Iker Casillas belum tergoyahkan di bawah mistar gawang dengan Pepe dan Sergio Ramos melapis di depannya. Alvaro Arbeloa dan Marcelo kemungkinan besar akan merapatkan lini belakang Real Madrid.

Di tengah, Sami Khedira dan Xabi Alonso akan menjadi pengimbang dengan Mesut Ozil dan Kaka sebagai pembantu serangan. Cristiano Ronaldo, seperti biasanya akan ditarik sedikit ke belakang dengan Karim Benzema menjadi andalan di lini depan.

0 komentar:

Posting Komentar