Senin, 13 Februari 2012

Jose Mourinho: Real Madrid Punya Kesempatan Buat Kesalahan

Jose Mourinho menganggap keunggulan sepuluh angka dari Barcelona sebagai hal yang sangat menguntungkan bagi Real Madrid.

Bukan hanya bisa melebarkan peluang meraih gelar juara La Liga Spanyol musim ini, tapi juga membuat pemainnya bisa lebih relaks dalam bermain.

Hal itu diungkapkan Mourinho setelah timnya menang 4-2 atas Levante dinihari tadi, yang membuat timnya mengoleksi 58 angka dari 22 pertandingan.


"Masih banyak angka yang harus diperebutkan, banyak laga yang harus dimainkan dan setiap laganya bakal sulit," ungkap Mourinho.

Level kesulitannya, sambung Mourinho, akan lebih meningkat untuk bisa menang mulai sekarang karena banyak tim yang berusaha keras untuk menghindari degradasi dan berebut tempat di Eropa.

"Karena secara matematis belum bisa dipastikan juaranya, kami harus bisa terus menang. Jika saya tidak salah, kami butuh 39 angka, 13 kemenangan untuk bisa menjadi juara," ucap Mourinho.

"Tentunya keunggulan sepuluh angka bisa memberikan ruang bagi kami membuat kesalahan, tapi setiap laga adalah sulit."

"Kami akan tergelincir, seperti saat melawan Levante di paruh pertama musim ini, tapi kami punya ruang untuk melakukan manuver," tutup Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar