Sabtu, 11 Februari 2012

Marcelo Kembali Berlatih, Lass Tidak Fit

Marcelo dinyatakan pulih dari cedera yang ia alami sejak melawan Real Zaragoza beberapa waktu lalu. Ia pun kembali berlatih kemarin (10/2/2012) bersama rekan-rekan setim.
Marcelo menyudahi latihan perdana pasca-cedera dengan porsi latihan yang sama dengan para pemain lainnya. Meski begitu, peluang pemain belakang andalan timnas Brazil itu untuk dimainkan saat menjamu Levante cukup riskan.
Pelatih Mourinho diduga akan kembali menempatkan Coentrao di bek kiri seperti yang pernah ia lakukan saat menang 1-0 atas Getafe pekan lalu. Apalagi, Madrid perlu menyiapkan armada yang cukup untuk melakoni pertandingan Liga Champions pada 21 Februari nanti di Moskow.
Sementara itu, Lass tidak tampak pada sesi latihan kemarin. Ia dikabarkan berlatih terpisah di ‘gym’. Absennya Lass di latihan kemarin tentu membuka kesempatan bagi Granero.
Pemain berjuluk ‘El Pirata’ ini kemungkinan bakal berduet dengan Xabi Alonso di gelandang bertahan. Pasangan Xabi Alonso-Granero pernah dimainkan kala dua kali menang di Santiago Bernabeu, 4-1 atas Athletic Bilbao dan 3-1 atas Zaragoza.

0 komentar:

Posting Komentar