Jumat, 10 Februari 2012

Alonso Ingin Kawinkan Gelar Liga Champions dan La Liga

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, menaruh harapan besar untuk mengawinkan gelar Liga Champions dan La Liga pada musim ini. Meski pernah menjuarai Liga Champions bersama Liverpool, Alonso, ingin sekali mengangkat trofi itu, sekali lagi, bersama "Los Blancos".

"Saya mencintai kedua liga tersebut (La Liga dan Champions), saya tidak pernah mengangkat trofi Liga Spanyol. Saya ingin sekali, tapi Liga Champions memiliki daya tarik khusus. Tidak mungkin untuk memilih antara keduanya," ujar Alonso seperti dilansir ESPN Star.

Real Madrid unggul dalam perolehan gelar juara di La Liga dari rival beratnya, Barcelona, dengan rekor 31 kemenangan. Kini, Madrid juga masih unggul tujuh poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga.

"Kami tidak terobsesi tentang selisih poin dengan Barcelona. Kami seharusnya bermain lebih baik lagi untuk memenangkan setiap laga yang kami mainkan di liga," tambahnya.

Meskipun ada rumor yang menyebutkan pelatih Madrid, Jose Mourinho, akan hengkang dari Santiago Bernabeu, Alonso mengatakan bahwa timnya tidak akan terpengaruh. Dia mengaku, pelatih asal Portugal itu tak pernah berkomentar mengenai rumor tersebut. Saat ini, Madrid hanya akan fokus pada laga yang akan dijalankan ke depannya untuk meraih tiga poin penuh agar jarak dengan tim "Blaugrana" di papan klasemen sementara semakin menjauh.

0 komentar:

Posting Komentar