Kamis, 09 Februari 2012

Alonso: Mourinho Takkan Hengkang

Belakangan ini tersiar kabar pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, siap untuk hengkang pada akhir musim ini. Pelatih asal Portugal ini dikabarkan akan kembali ke Inggris, yang merupakan tempat favoritnya.
Namun rumor tersebut sempat ditampik oleh Jose Callejon beberapa waktu lalu. Menurut Callejon, Mourinho sudah nyaman melatih El Real dan tidak akan pergi.
Ternyata tidak hanya Callejon yang berpendapat seperti itu. Rekan sang pemain, Xabi Alonso juga satu suara terhadap Callejon. Menurut Alonso, tidak ada alasan bagi Mou untuk meninggalkan Madrid saat ini.
"Pelatih tidak pernah berbicara apapun mengenai rumor ini. Ia meminta kami fokus dalam bermain, karena itulah yang terpenting musim ini," ujar mantan pemain Liverpool ini.
Alonso sendiri memiliki target khusus untuk meraih dua gelar musim ini. "Sangat indah rasanya jika kami berhasil meraih trofi La Liga dan Liga Champions. Tidak akan mudah meraihnya, namun kami akan berusaha sekuat tenaga demi dua gelar tersebut."
Gelandang Spanyol ini juga mengungkapkan, meski berselisih tujuh poin dengan Barcelona di klasemen sementara, Madrid tetap akan tampil maksimal hingga akhir musim. "Kami akan tetap memertahankan agresifitas dalam bermain." (Redzi)

0 komentar:

Posting Komentar