Selasa, 20 Maret 2012

El Clasico Di Camp Nou Tentukan Juara La Liga

Fernando Hierro menilai el clasico kedua di Camp Nou bakal krusial untuk menentukan siapa jawara Spanyol musim ini.

 

Fernando Hierro - Malaga
Direktur olahraga Malaga, Fernando Hierro, menilai duel kedua Barcelona versus Real Madrid di Primera Division musim ini bakal krusial untuk menentukan siapa yang bakal menggondol gelar juara.

El clasico perdana yang digelar di Santiago Bernabeu Desember silam dimenangi Barca 3-1, sedangkan yang berikutnya akan dihelat di Camp Nou pada 22 April mendatang.


 Kendati baru tertahan seri 1-1 oleh Malaga, Los Merengues masih mengantungi keunggulan signfikan, delapan angka, atas sang rival abadi di klasemen sementara, namun Hierro merasa titel kampiun belum pasti digenggam Madrid.

"Liga masih berjalan. Konfrontasi langsung yang akan mengambil waktu nanti pada pengujung musim dapat menentukan persaingan meraih titel. [Tapi] Real Madrid sangat kuat," kata Hierro, mantan punggawa Los Blancos selama 14 tahun, kepada EFE.
Pada kesempatan serupa, pria 43 tahun ini juga mengutarakan harapannya melihat klub Spanyol merajai Eropa di akhir musim, baik itu di kancah Liga Champions maupun Liga Europa.

"Saya akan senang menyaksikan final sesama Spanyol di Liga Champions dan Liga Europa."

"Real Madrid dan Barcelona bisa melaju hingga akhir [di UCL], sementara Valencia, Athletic Bilbao, dan Atletico Madrid juga bisa melakukan hal yang sama [di UEL]."

0 komentar:

Posting Komentar