Selasa, 20 Maret 2012

Iker Casillas Acuhkan Komentar Pep Guardiola

Casillas mengaku kehilangan dua angka cukup mengganggu, dan berambisi kembali ke jalur kemenangan.

 

Iker Casillas - Real Madrid
Penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas menegaskan, dirinya sama sekali tidak menaruh perhatian terhadap komentar-komentar pelatih Barcelona Pep Guardiola dalam upaya mereka merebut gelar juara La Liga Spanyol musim ini.

Selisih sepuluh poin Madrid dengan Barcelona kini menjadi delapan angka setelah los Blancos bermain imbang 1-1 melawan Malaga, dan Blaugrana mengalahkan Sevilla 2-0.


 Setelah terpeleset pada akhir pekan kemarin, Casillas menekankan, kubu Madrid tidak pernah menganggap telah memenangi gelar juara, dan mereka bakal bertarung hingga akhir musim.

“Saya tidak peduli apapun yang diucapkan Guardiola. Sangat penting bagi kami mengenai apa yang pelatih kami katakan, dan bagaimana perasaan kami,” ucap Casillas kepada EP.

“Kami tidak pernah berpikir telah menjuarai liga, dan kami harus bisa mempertahankan posisi kami di tiap pertandingan. Kami akan menjalani laga sulit, dan harus fokus satu persatu. Kami ingin menang lagi.”

“Kami sempat memimpin sepuluh poin, dan kehilangan dua angka cukup mengganggu. Namun masih ada 11 pertandingan tersisa, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menang. Kami harus tetap bersama dengan fans kami hingga akhir musim. Kami memahami penonton di Bernabeu sangat menuntut.”

0 komentar:

Posting Komentar