Sabtu, 11 Februari 2012

Rafael Benitez: Real Madrid Favorit Juara La Liga

Benitez yakin Barcelona tidak mampu mengejar ketinggaan dari Madrid. "Barcelona akan mempertahankan level tinggi, tapi demikian juga dengan Madrid."

 

Rafael Benitez menunjuk Real Madrid sebagai favorit juara Primera Liga Spanyol. Klub ibu kota Spanyol itu kini unggul tujuh poin atas Azulgrana dan jika Barcelona menegaskan belum akan lempar handuk, Benitez tak yakin trofi La Liga akan bertahan di Camp Nou.

"Gelar juara La Liga hanya diperebutkan Madrid dan Barcelona, tim lainnya berjuang demi target mereka sendiri," tandas mantan pembesut Liverpool dan Inter Milan itu. 


"Madrid memiliki keuntungan besar, hebat dan skuad kompetitif dan mereka tidak memegang gelar sudah cukup lama, jadi mereka sangat lapar."

"Mereka favorit juara. Dalam sejumlah pertandingan, semuanya bisa berubah. Tapi, keuntungan mereka bisa diperhitungkan dan saya tak berpikir mereka akan santai."

"Barcelona akan mempertahankan level atas, tapi demkian juga dengan Madrid," tegas Beniez.

Sementara mengenai kariernya sejak didepak Inter pada 2010, Benitez menegaskan kembali ke Liga Primer Inggris sebagai prioritas.

"Itu liga yang paling saya sukai karena saya tahu bagaimana itu bekerja dan bagaimana pelatih harus bekerja, dia harus mengambil tanggung jawab di sana," tutup Benitez.

0 komentar:

Posting Komentar