Kamis, 09 Februari 2012

4 Bintang Madrid Terima Trofi Tim Ideal FIFA

Empat bintang Real Madrid kemarin (7/2/2012) menerima penghargaan seusai latihan di Valdebebas. Iker Casillas, Sergio Ramos, Xabi Alonso dan Cristiano Ronaldo mendapat trofi dari FIFA untuk Tim Ideal 2011 yang dipilih oleh lebih dari 50.000 pemain anggota FIFPro, sebuah organisasi pesepakbola internasional.
Keempat superstar El Real ini tidak bisa menghadiri acara penyerahan anugerah FIFA yang berlangsung di Zurich pada 9 Januari 2012 lalu. Sebab, mereka harus berada di Malaga untuk persiapan perdelapan final Copa del Rey.
Kapten Casillas memperlihatkan 4 trofi serupa yang diraihnya secara beruntun dalam sebuah foto di akun facebooknya. Casillas mendapat trofi itu sejak tahun 2008. Sementara, Sergio Ramos lewat akun Twitter-nya juga menunjukkan sebuah foto dirinya dengan CR7 di ruang ganti baju tim di Valdebebas.
11 pemain yang masuk Tim Ideal FIFA 2011, antara lain: Casillas; Dani Alves, Gerard Piqué, Sergio Ramos, Nemanja Vidic; Xabi Alonso, Xavi Hernández, Andrés Iniesta; Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney.

0 komentar:

Posting Komentar