Jumat, 30 Maret 2012

Osasuna - Real Madrid: Kembali Ke Jalur Kemenangan

Primera Liga Spanyol - Jornada 30 - Musim 2011/12

 

Mesut Ozil - Real Madrid

Real Madrid mulai kembali ke jalur kemenangan dan berupaya mempertahankannya saat bertandang ke markas Osasuna pada Jornada 30 Primera Liga Spanyol, Sabtu (31/3).

Setelah berturut-turut ditahan imbang Malaga dan Villarreal, Madrid mengalahkan Real Sociedad 5-1 pekan lalu. Jarak di puncak klasemen dari kejaran Barcelona pun tetap terjaga enam poin. Tugas menjaga selisih poin itu harus dilakukan di markas Osasuna pekan ini.

Madrid sudah bisa memainkan lagi Mesut Ozil dan Lassana Diarra yang menjalani sanksi satu pertandingan pekan lalu, tetapi Pepe masih menjalani sanksi yang sama. Angel Di Maria dikabarkan membaik meski belum dapat dipastikan untuk diturunkan pada pertandingan ini.

Pelatih Osasuna Jose Luis Mendilibar sedang memikirkan formula yang tepat untuk sektor full-back setelah cedera yang menimpa Marc Bertran. Damia diperkirakan akan dimainkan sebagai bek kanan sehingga Jukka Raitala diposisikan di bek kiri.

Osasuna sedang dalam rekor enam pertandingan beruntun tak terkalahkan, sedangkan Madrid mengantungi modal kemenangan 3-0 atas APOEL Nicosia di babak perempat-final Liga Champions.

Perkiraan susunan pemain:
Osasuna
Andres; Miguel Flano, Roversio, Damia, Jukka Raitala; Francisco Punal, Javad Nekounam; Roland Lamah, Raul Garcia, Alvaro Cejudo; Nino.
Real Madrid Iker Casillas; Raphael Varane, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Marcelo; Xabi Alonso, Sami Khedira; Kaka, Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema.

0 komentar:

Posting Komentar