Rabu, 14 Maret 2012

Jose Mourinho: Saya Ingin Catatkan Nama Dalam Sejarah Besar Real Madrid

Jose Mourinho - Real Madrid
Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengungkapkan rencana memperpanjang masa tinggal di Santiago Bernabeu meski belakangan namanya kerap dihubungkan dengan dua klub London, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

"Tidak lama lagi saya akan meneken kontrak baru. Saya ingin menancapkan nama dalam sejarah panjang klub," kata Mourinho.


 "Saya dan klub memiliki projek dan ambisi yang sama. Bagi saya, menjadi bagian dari klub sehebat Madrid merupakan pengalaman yang tidak akan bisa dilupakan."

"Madrid adalah klub terbesar di dunia dan saya bahagia berada di sini."

"Saya merasa manajemen klub menaruh kepercayaan besar terbukti dengan dukungan penuh yang diperlihatkan manajemen dan penggemar."

"Saya melihat masa depan saya dengan Madrid akan dihiasi oleh kemenangan demi kemenangan dan sederet trofi," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar