Senin, 12 Maret 2012

Guti: Sergio Ramos Bek & Kiper Yang Hebat

Selain tangguh dalam mengawal lini belakang, Sergio Ramos juga disebut oleh mantan rekan setimnya di Real Madrid, Guti Hernandez, sebagai penjaga gawang yang hebat.

Komentar disampaikan Guti lewat akun Twitter pribadinya itu merupakan candaan setelah melihat aksi Ramos yang tampak menahan tembakan Jefferson Montero dengan tangannya di dalam kotak penalti Madrid pada menit-menit akhir laga kontra Real Betis, Sabtu (10/3) kemarin.


Meski kubu Betis melancarkan protes keras, wasit tak menganggap Ramos melakukan handball dan menolak menunjuk titik putih. Madrid pun akhirnya menang 3-2.

"Pertandingan luar biasa dari Real Madrid di kandang Betis dan penyelamatan gemilang oleh Sergio Ramos. Di detik terakhir kawan baik saya itu membuktikan dirinya hebat sebagai bek dan kiper," kicau Guti, mantan punggawa Madrid selama 15 tahun dan kini masih berstatus tanpa klub setelah dilepas Besiktas November silam.
Kemenangan di Estadio Benito Villamarin mengantar Los Merengues memimpin klasemen Primera Division dengan surplus 13 angka dari Barcelona di tempat kedua. Barca bisa kembali memangkas jarak jika mengalahkan Racing Santander dinihari nanti.

0 komentar:

Posting Komentar