Rabu, 14 Maret 2012

Cristiano Ronaldo Tepis Spekulasi Ke AC Milan

Keinginan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, untuk melihat Cristiano Ronaldo merumput dalam balutan jersey Merah-Hitam tampaknya amat sukar terealisasi.

Pasalnya, pemegang rekor transfer termahal dunia itu merasa kerasan di klubnya saat ini, Real Madrid. Apalagi CR7 juga tak tertarik berkarier di Italia.


 "Berlusconi mengaku bermimpi tentang saya? Saya juga sering bermimpi, tapi bukan tentang sepakbola," kata Ronaldo dalam jumpa pers jelang duel Madrid vs CSKA Moskwa pada leg II 16 besar Liga Champions.

"Saya menghormatinya, tapi saya ingin bertahan di sini [Madrid]."

"Liga Italia bukanlah tempat di mana saya ingin bermain, tapi saya menghormatinya. Ada banyak pemain juara dan tim-tim hebat di sana."

"Tak ada yang tahu soal masa depan. Tapi untuk sekarang saya sangat bahagia di sini," pungkas kapten timnas Portugal itu.

0 komentar:

Posting Komentar