Rabu, 14 Maret 2012

Jose Mourinho: Melatih Real Madrid Fantastis & Tak Terlupakan

Jose Mourinho - Real Madrid
Mourinho menegaskan bahwa melatih Madrid adalah pengalaman penting dan berharga sepanjang karir melatihnya. Ia membesut Los Blancos sejak 2010 setelah hengkang dari Inter Milan.

Pria asal Portugal ini menikmati masa kepelatihannya di Santiago Bernabeu dan bertekad membawa timnya meraih gelar La Liga Spanyol di akhir musim ini.


 "Saya merasa baik-baik saja di Inter, tapi saya kira kesempatan untuk melatih Madrid merupakan kesempatan emas bagi karir saya untuk masuk dalam jajaran pelatih terbaik. saya senang punya kesempatan untuk melatih klub luar biasa seperti Madrid," tutur pelatih yang diisukan akan kembali ke Chelsea ini dalam sebuah konperensi pers.

"Banyak apsek positif dan beberapa hal negatif selama menangani tim ini, tapi itu hal yang wajar dalam kehidupan. Yang pasti, saya merasakan pengalaman fantastis dan tak terlupakan di klub ini, dan itu membuat saya berusaha untuk berbuat lebih baik lagi."

"Sulit untuk mengatakan momen terbaik dan terburuk, namun saat terbaik tentunya saat kami memenangkan gelar. Saya berharap hal itu akan terjadi di akhir musim ini dengan menjuarai liga."

0 komentar:

Posting Komentar