Rabu, 28 Maret 2012

Kaka Senang Kembali Cetak Gol

Kaka gembira dapat memberi kontribusi maksimal untuk Real Madrid di Liga Champions.

 

Kaka, Real Madrid

Gelandang Real Madrid Kaka merasa gembira dapat mencetak gol saat menghadapi APOEL Nicosia dalam laga Liga Champions dini hari tadi (28/03).

Seperti yang diketahui, Kaka berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan matang dari Cristiano Ronaldo.

"Saya gembira dapat memaksimalkan waktu bermain saya dan membantu Real Madrid. Saya semakin dapat memaksimalkan peluang yang saya dapat. Saya bermain lebih sering dari yang lain, tetapi saya bahagia dengan kemenangan," ujarnya.


 "Kami tahu kesulitan yang akan kami hadapi melawan APOEL. Mereka mencapai titik ini karena sebuah alasan dan mereka bermain dengan baik. Ini hanyalah pertandingan pertama dan ini belum usai. Kami memiliki keuntungan dalam babak ini, tetapi kami masih bermain di leg berikutnya."

0 komentar:

Posting Komentar