Minggu, 22 Januari 2012

Zidane: Mou akan Membalik Keadaan di El Clasico


Kosentrasi Real Madrid tak hanya menghadapi tim kuat Athletic Bilbao di La Liga Spanyol, akhir pekan ini. Mereka juga sudah menyiapkan paket untuk menjalani aksi balas dendam di Camp Nou, pada leg 2 babak perempatfinal Copa del Rey, Rabu (25/1/2012).

Meski kalah, mereka tetap bisa menuai kesempatan lolos ke babak semifinal. Bahkan, pemain legendaris Zinedine Zidane percaya, Mou akan membawa sengatan berbeda di Catalonia. Hal itu didasari pada beberapa perubahan yang akan dilakukan The Special One.

"Saya tidak mengerti banyak sekali Madridistas yang mencemooh kinerja Mou. Padahal saya tahu, dia tengah membangun sebuah dinasti yang berkekuatan luar biasa. Ini baru lebih dari setengah yang dibangunnya, dan jika sudah 100 persen, dominasi mereka tak mungkin tertandingi. Karakter juara di tubuh tim sudah berjalan bagus," kata Zizou dikutip ESPN.

Mantan pemain timnas Perancis tersebut yakin, akan ada kejutan pada El Clasico di level Piala Raja Spanyol tersebut. Pria yang menjabat sebagai Direktur Olahraga Madrid itu yakin Cristiano Ronaldo dkk mampu menang dengan selisih dua gol sebagai syarat ke semifinal.

"Begini saja, katakan padaku bagaimana cara menghentikan taktik ala Barcelona? Pasti tak ada yang tahu. Mou mengerti apa yang harus dilakukannya, tapi tidak instan. Saya ingin melihat Mou tersenyum di Camp Nou," imbuh Zizou.

Sayang, Mou justru belum berpikir untuk pertandingan bergengsi tersebut. "Kini saatnya fokus pada Bilbao, mereka lawan yang kuat, dan kami tak boleh tergelincir dengan kondisi sekarang, hanya berselisih lima angka dari Barcelona di klasemen," kata Mou.

0 komentar:

Posting Komentar