Minggu, 22 Januari 2012

PEPE DIRAGUKAN MAIN DI EL CLASSICO


Pepe Diragukan Tampil di El Clasico

TEMPO.CO, Madrid - Kabar buruk menghampiri Real Madrid jelang laga El Clasico kontra Barcelona di leg pertama Copa del Rey, Kamis 19 Januari 2012. Bek tengah Madrid, Pepe, diragukan tampil lantaran mengalami cedera.

Pemain tim nasional Portugal itu menderita cedera paha ketika membela Madrid kontra Real Mallorca pada lanjutan Primera La Liga Spanyol, Minggu 15 Januari 2012. Pada pertandingan tersebut Los Blancos – sebutan Madrid – menang dengan skor 2-1.

Di awal pekan ini, pemain kelahiran Brasil itu mengatakan bahwa ia siap diturunkan Jose Mourinho sebagai gelandang bertahan untuk mematikan pergerakan Lionel Messi. Namun, melalui situs resmi klub, Los Blancos mengonfirmasi bahwa palang pintu itu sedang dalam proses penyembuhan.

Tapi, hingga kini belum diketahui apakah pesepak bola berusia 28 tahun itu sepenuhnya fit pada waktu pertandingan nanti. Tim medis Madrid sendiri juga belum memberikan tenggat waktu yang dibutuhkan Pepe untuk pulih.

Selama empat musim berkostum Madrid, Pepe sudah tampil sebanyak 134 pertandingan dengan mengemas tiga gol. Bekas bek FC Porto ini juga berhasil membawa Los Blancos keluar sebagai jawara La Liga musim 2007/2008, dan Piala Copa del Rey 2010/2011. (Baca : CR7 Santai Hadapi El Clasico)

0 komentar:

Posting Komentar