Rabu, 11 Januari 2012

PROFIL SAYA

Nama Saya Fakhrozi , Saya siswa SMAN 7 PEKANBARU , Ini merupakan pembelajaran blog pertama saya dan ini postingan awal saya.
Saya lahir pada tanggal 27 Agustus 1995.
Hobi Saya Bermain Sepak Bola dan Futsal .
Kegiatan Saya Bemain Futsal Dengan MADRIDISTA PEKANBARU.
Petinggi-petinggi MADRIDISTA PKU yang Bernama Kang DEDE , Dedy , Aang , Anton dan Eko.
Kalau anda senang / suka dengan Real Madrid anda bisa masuk ke member MADRIDISTA PKU. Disini Terbuka Untuk Siapa Saja , kecuali untuk CULES !!!
Saya Sangat senang Dengan KLUB Bola REAL MADRID.
Di Blog saya ini Menceritakan Tentang Sejarah REAL MADRID FC , Disini lengkap semuanya tentang Real Madrid , Dari Hasil Pertandingan Sampai Analisa Pertandingan , Dari Skuad RMCF yang dulu Sampai Sekarang .

0 komentar:

Posting Komentar